Hilangkan Panu Dengan Cepat Hanya Dalam Sehari, Begini Caranya

Kulit terlihat kurang enak dipandang saat dibagian-bagian tertentu terdapat panu. Hal itu membuat sebagian orang akan merasa kurang percaya diri dan cenderung menutupinya. Tapi bagaimana kalau panu itu ada dibagian-bagian yang susah untuk kita tutupi, seperti diwajah. Maka hal itu menjadi masalah buat kita.


Kini anda tak perlu khawatir, ada cara lebih ampuh menghilangkan panu dalam sekejap dan bisa hilang dalam sehari. Ternyata bahan-bahan dapur yang ada dirumah kita bisa menjadi obat mujarab menghilangkan panu anda, berikut diantaranya.

Bawang Putih

Faedah bawang putih itu betul-betul sangatlah luar umum karena kandungan bawah putih mempunyai senyawa anti-bakteri yang bisa membunuh seluruhnya tipe jamur dan kuman terutama pada kulit.

Langkah Penggunaan:
Ambilah 1 siung bawang putih lantas potong bawang putih jadi dua segi. Gosoklah segi dalam bawang putih itu pada ruangan panu sampai kulit agak memerah dan terasa sedikit perih.

Tahan saja perihnya, jika rasa perih sudah menghilang lanjutkan menggosok-gosok lagi sampai kulit memerah dan terasa perih lagi. Lalu biarlah sebentar sampai bakteri jamur itu mati. Cara barusan akan buat panu hilang selamanya hanya dalam satu hari.

Lengkuas dan Garam

Lengkuas mempunyai senyawa kuersetin, amilum dan flavonoid yang berguna untuk mengatasi bakteri serta jamur, lengkuas juga sudah banyak digunakan oleh nenek moyang kita dari dulu untuk mengatasi penyakit kulit seperti panu.

Langkah Penggunaan:
Ambilah 1 lengkuas untuk dibelah dan gunakan segi belahan lengkuas itu untuk digosokan pada panu, agar hasil lebih maksimal kita bisa menaburkan sedikit garam dibagian luar belahan lengkuas tadi.

Gosok kulit yang terserang panu sampai kulit agak memerah dan terasa pedih. Lakukan hal sejenis itu 3x dalam 1 hari saja jadi panu akan menghilang dengan cepat. [sehatkanlah.com]