Pemuda Swedia Ini Menangis Berharap Ayah, Ibu Dan Saudaranya Masuk Islam

Seorang pemuda asal Swedia menitihkan air matanya karena sangat berharap agar orang tuanya dan saudara-saudaranya masuk Islam.


Saat pemuda tersebut ditanya, "Apakah engkau bangga dengan agama Islam?"

Sang pemuda itu menjawab, "Alhamdulillah aku bangga dengan Islam. Akan tetapi memang ada kesulitan agar orang-orang dekat padaku. Akan tetapi Allah memberikanku kekuatan dan aku merasakan aku beda dari lainnya. Perasaan ini sulit untuk diungkapkan, Alhamdulillah..."

"Pesan untuk seluruh saudara dan saudariku seislam yang berada diseluruh penjuru dunia agar tidak mengambil Islam secara teorinya saja. Akan tetapi juga untuk mempraktekkan ajaran Islam dengan cara yang baik dan benar" tambahnya

Ketika sang pemuda tersebut kembali ditanya, "Siapa orang yang paling engkau harapkan agar dia masuk Islam dan engkau melihatnya dengan kedua matamu sedang mengucapkan kalimat syahadat?"

Maka sang pemuda tersebut menangis sambil berkata, "Seluruh keluargaku.... Seluruh keluargaku, Wallahi.."

"Siapakah keluarga itu?"

"Ibuku dan ayahku, serta saudara-saudaraku..." jawabnya

"Apakah kamu sudah mengajak mereka untuk memeluk agama Islam? Apakah kamu sudah berbicara kepada mereka mengenai Islam?"

"Iya sudah,,," jawabnya

"Sedikit sulit, akan tetapi aku selalu berusaha dari hari pertama aku berdakwah. Namun sulit karena mereka memiliki keyakinan berbeda, akan tetapi aku optimis, Insya Allah akan baik." tambahnya.

Mari simak videonya berikut ini...


Itulah ungkapan perasaan seorang pemuda yang bernama Abdul Haq. Dia sangat mengharapkan agar dikemudian hari keluarganya bisa memeluk Islam.

Mari kita doakan semoga orang tua maupun saudara-saudara Abdul Haq bisa masuk Islam... Amin ya Rabbal 'alamin...