Inilah 10 Artis Wanita Hollywood Terkaya 2015

Artis-artis Hollywood tak terhitung jumlahnya begitu banyak. Tapi diantara sekian banyaknya, ada beberapa artis yang dikategorikan sebagai artis Wanita Hollywood terkaya di tahun 2015. Siapa saja nama artis yang dimaksud? SukaSaya.com telah merangkumnya 10 Artis Hollywood Terkaya 2015.

Sandra Bullock
Sandra Bullock
Sandra Bullock
Kekayaan Sandra Bullock yang mencapai US$ 210 juta tidak terlalu begitu digumbarkan. Beberapa kekayaan yang bisa diketahui diantaranya rumah di Austin (Amerika Serikat) hingga saat ini belum dideteksi harganya berapa. Kemudian terdapat juga rumah seharga US$ 2,3 juta bermodelkan Gothic Victorian. Harta kekayaan lainnya berupa mobil Mercedes Benz GL550, Audi A6, dan Toyota Prius. Mungkin itu saja yang diketahui selebihnya belum bisa dideteksi.

Jennifer Aniston
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston
Mantan istri dari Brad Pitt ini ternyata memiliki total kekayaan sebesar 150 juta dollar sekaligus menempati urutan kedua sebagai artis wanita Hollywood terkaya. Beberapa kekayaan lainnya yang dimiliki Jennifer Aniston berupa rumah mewah berada di Bel Air, California (Amerika Serikat) seharga US$ 21 juta atau sekitar Rp. 273 milliar. Terdapat lagi rumah yang dia beli di Beverly Hill, Los Angeles dengan harga US$ 38 juta atau sekitar Rp. 494 milliar. Sungguh ini merupakan harga yang sangat fantastik untuk sebuah tempat tinggal
.
Julia Roberts
Julia Roberts
Julia Roberts
Julia Roberts menempati urutan ketiga sebagai artis wanita hollywood terkaya. Julia yang pernah shoting sebuah film di pulau Dewata Bali ini memiliki kekayaan mencapai US$ 140 juta. Diantara harta kekayaan yang dimiliki oleh Julia Roberts diantaranya 3 buah rumah mewah yang belum bisa diprediksikan harganya berapa. Selain itu Julia juga memiliki apartemen yang terletak di Manhattan, New York seharga US$ 4 juta. Untuk saat ini kekayaan Julia Roberts belum bisa diketahui sepenuhnya, selain yang telah disebutkan diatas dan sebuah mobil Toyota Prius yang dimilikinya.

Drew Barrymore
Drew Barrymore
Drew Barrymore
Di peringkat keempat, ada nama yang tidak asing dikalangan Hollywood dialah Drew Barrymore. Drew Barrymore tidak hanya hebat dalam berakting saja, tapi dia juga bisa merangkap sebagai sutradara. Kadang dia digelari dengan artis multitalenta. Tak heran memang dari hasil kerja kerasnya, Drew Barrymore telah mengumpulkan kekayaan mencapai US$ 125 juta. Terdapat rumah mewah yang dia beli seharga  US$ 7 juta lokasinya berada Montecito, California. Dan beberapa mobil mewahnya seperti BMW 745i, Porsche Carrera GT, dan BMW 330i convertible.

Angelina Jolie
Angelina Jolie
Angelina Jolie
Berbagai film yang telah Angelina Jolie bintangi. Pemeran Lara Crof dalam film Tomb Raider ini memiliki kekayaan mencapai US$ 120 juta. Selebritis yang terkenal akan bibir seksinya, Angelina Jolie telah mempunyai 5 buah rumah mewah di berbagai tempat yang harganya mencapai puluhan juta dollar. Ada rumah yang dia beli bersama suaminya sekarang Brad Pitt seharga US$ 35 juta letaknya di Perancis. Di Italia terdapat rumah yang sangat megah milik Angelina Jolie seharga US$ 40 juta, rumahnya tersebut seperti istana memiliki 15 kamar tidur dan 7 kamar mandi. Harta kekayaan lainnya yang dimiliki Jolie berupa pesawat pribadi Cirrus SR22 dan Helikopter.

Cameron Diaz
Cameron Diaz
Cameron Diaz
Total kekayaan Cameron Diaz mencapai US$ 100 juta sekaligus menempati peringkat keenam sebagai artis wanita Hollywood terkaya. Aktris yang membintangi film Three Angeles ini memiliki beberapa rumah dan salah satunya rumah mewah seharga US$ 10 juta yang berada dikawasan elit Beverly Hills. Kemudian beberapa kendaraan pribadi yang mewah berupa mobil Tesla Model S dan Maserati Quattroporte yang mencapai harga milliran rupiah.

Sarah Jessica Parker
Sarah Jessica Parker
Sarah Jessica Parker
Selanjutnya diperingkat ke tujuh ditempati oleh Sarah Jessica Parker yang memiliki kekayaan mencapai US$ 90 juta. Beberapa aset yang dimilikinya berupa rumah dan mobil serta aparteman yang dijadikan sebagai sarana bisnis propertinya. Apartemennya mencapai nilai US$ 21 juta dan merupakan aset paling berharga serta menghasilkan buat Sarah. Untuk urusan kendaraan, Sarah masih mempercayai mobil merek Mercedes Benz E-Class dan Lexus RX 400h.

Reese Witherspoon
Reese Witherspoon
Reese Witherspoon
Reese Witherspoon memiliki total kekayaan mencapai US$ 80 juta. Berdasarkan informasi yang didapatkan, Reese memiliki 3 buah rumah mewah yang kalau dihitung mencapai total hingga belasan juta dollar. Ada satu rumah yang dia beli seharga US$ 7 juta berlokasi di Ojai, California. Harganya juga tidak jauh beda dengan rumah yang dia beli di Brentwood, Los Angeles sehargan US$ 7 juta. Kemudian kendaraan yang ia miliki berupa mobil berkelas diantaranya Mercedes Benz GL 350, GMC Yukon, Land Rover LR4, Porsche Panamera, Toyota Land Cruiser, Mercedes Benz E-Class, dan Porsche Cayenne Hybrid.

Penelope Cruz
Penelope Cruz
Penelope Cruz
Wanita cantik berdarah latin ini terkenal dengan kedermawaannya. Penelope Cruz memiliki kekayaan mencapai US$ 55 juta, lebih cenderung memilih untuk menyumbangkan harta dari kekayaannya pada rumah sakit, terutama pada kesehatan anak-anak di Amerika Serikat. Kemudian dia juga aktif dalam penggalangan dana untuk One Campaign yaitu sebuah organisasi non profit yang menangani masalah penderita AIDS di Afrika.

Meryl Streep
Meryl Streep
Meryl Streep
Meryl Streep seorang artis yang berbakat dan pengalaman. Di usianya yang sudah menanjak kepala enam ini telah lama berkecimpung didunia akting dan telah mendapatkan berbagai penghargaan sehingga dia termasuk artis wanita Hollywood terkaya peringkat kesepuluh dengan totoa kekayaan mencapai US$ 45 juta. Meryl juga memiliki rumah mewah yang berlokasi Los Angeles, California seharga US$ 6,8 juta. Mobil yang dia miliki diantaranya BMW Hydrogen7 dan Toyota Prius.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Menjadi Pemain Sepak Bola Terkaya Di Dunia