Inilah Mobil Mewah Dan Termahal Di Dunia

Punya mobil mewah menjadi impian setiap orang, namun tidak semua bisa memilikinya karena harganya terbilang mahal, mungkin sebagian kecil saja yang bisa membelinya. Baru-baru ini di beberapa media diluar negeri sana telah membeberkan versi mobil termahal di dunia. Sulit dibayangkan ternyata nilainya sangat fantastik melebihi berkali-kali lipat dengan harga mobil yang umum digunakan. Mobil apa sajakah itu? SukaSaya.com telah berhasil merangkumnya 10 Mobil Mewah Dan Termahal Di Dunia yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya.


McLaren F1

McLaren F1
McLaren F1
Mobil McLaren F1 masuk dalam deretan mobil termahal di dunia pada peringkat 10 besar. Harga yang ditaksir untuk sekelas mobil McLaren F1 ini senilai US$ 1 juta atau sekitar Rp. 12 milliar (kurs dollar Rp. 12.000). Namanya juga mobil mahal, maka produksi juga terbatas. Sejak pertama kali diluncurkan, McLaren F1 hanya diproduksi sekitar 106 unit saja untuk seluruh dunia.

McLaren P1

McLaren P1
McLaren P1
Masih sekitar Mclaren namun kali ini tipenya berbeda dan harganya pun agak lebih mahal lagi. McLaren P1 merupakan mobil sport yang harganya mencapai US$ 1,1 juta atau sekitar Rp. 13.2 milliar. Mobil ini diproduksi pada tahun 2013 kemudian di tahun 2014 ada perubahan pada modelnya. Mobil ini hanya diproduksi sekitar 375 unit.

Hennessey Venom GT

Hennessey Venom GT
Hennessey Venom GT
Hennessey Venom GT, dari namanya sudah tak asing lagi ditelinga kita. Mobil ini pernah mengejutkan publik di tahun 2013 dengan membuat rekor sebagai mobil tercepat mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Bugatti Veyron SS. Harga untuk jenis mobil Hennessey Venom GT dibanderol berkisar US$ 1,25 juta atau sekitar Rp. 14,2 milliar.

Zenvo ST1

Zenvo ST1
Zenvo ST1
Mobil keluaran asal Denmark ini memiliki kemampuan melesat dengan cepat 0-100km/jam hanya 3 detik saja dengan kecepatan sampai 375km/jam. Selain dikenal sebagai mobil super cepat, Zenvo ST1 juga dibanderol dengan harga cukup fantastik berkisar Rp. 17 milliar dan hanya diproduksi sebanyak 15 unit diseluruh dunia.

Maybach Landaulet

Maybach Landaulet
Maybach Landaulet
Boleh dikata mobil ini didesain buat mobil santai dan cocok juga untuk keluarga, tapi jangan heran kalau harga mobil ini mencapai Rp. 13,4 milliar. Maybach Landaulet merupakan mobil keluaran asal Jerman yang mampu melesat 0-100km/jam hanya dalam waktu 5 detik. Mobil mewah yang mungkin jarang dimiliki oleh setiap orang saat ini.

Ferrari Laferrari

Ferrari Laferrari
Ferrari Laferrari
Satu lagi mobil keluaran asal Jerman Ferrari Laferrari dihargai mencapai 1,3 Uero atau berkisar Rp. 21,5 milliar. Tampilannya yang begitu elegan dan mewah sehingga tak mengherankan memang kalau harganya juga super mahal. Mobil ini hanya diproduksi 449 unit diseluruh dunia.

Koenigsegg Agera R

Koenigsegg Agera R
Koenigsegg Agera R
Di produksi di Swedia, Koenigsegg Agera R dibandrol dengan harga US$ 1,6 juta atau berkisar Rp. 16,4 milliar. Mobil yang dinamis dan sudah menggambarkan kalau mobil ini terlihat mewah dan harganya pun mahal. Kecepatannya mampu melesat dengan 0-100km/jam hanya 2,8 detik saja.

Lamborghini Reventon

Lamborghini Reventon
Lamborghini Reventon
Mobil satu ini juga dimiliki oleh salah satu artis terkaya di Indonesia yaitu Raffi Ahmad. Harga mobil ini sebesar US$ 1,61 juta atau sekitar Rp. 19,32 milliar kalau dihitung kurs 1 dollar 12 ribu rupiah. Menurut informasi yang didapat kalau mobil ini diproduksi cuma 20 unit saja diseluruh dunia.

W Motors Lykan Hypersport

W Motors Lykan Hypersport
W Motors Lykan Hypersport
Mobil W Motors Lykan Hypersport  ditaksir dengan harga US$ 3,4 juta atau sekitar Rp. 40,8 milliar. Sebagaimana yang dilansir oleh Autoweek, jumlah produksi yang akan dikeluarkan hanya terdiri 7 unit saja. Mobil ini juga dihiasi dengan perhiasan logam mulia.

Lamborghini Veneno Roadster

Lamborghini Veneno Roadster
Lamborghini Veneno Roadster
Diantara sekian banyak mobil yang telah kami sebutkan diatas, maka mobil Lamborghini Veneno Roadster menempatkan dirinya sebagai mobil termahal dunia saat ini. Mau tahu berapa harga mobil tersebut? Jangan heran yah, harganya US$ 5,3 juta atau berkisar Rp. 63 milliar. Sungguh merupakan harga yang sangat fantastik untuk ukuran semewah ini.

Nah, buat sahabat SukaSaya.com ada minat untuk memiliki mobil semahal ini? Kalau tidak mampu, lebih nggak usah, carilah kendaraan sesuai dengan kemampuan kita saja. Kalau dipaksakan nanti dikhawatirkan akan terjadi hal-hal yang tidak inginkan. Mungkin itu saja info seputar mobil mewah dan termahal di dunia.