Harga Lamborghini Veneno Roadster Mencapai Rp.85 Milliar

Lamborghini Veneno Roadster
Lamborghini Veneno Roadster
Lamborghini Veneno Roadster menjadi satu-satunya mobil termahal di dunia saat ini. Harganya kini telah mencapai 5,4 juta euro atau sekitar 85,4 milliar rupiah, dan ini merupakan rekor harga yang sangat fantastik. Dengan harga yang selangit, rencana mobil Lamborghini Veneno Roadster akan diproduksi cuma 9 unit saja.

Mobil Termahal Lamborghini Veneno Roadster
Mobil Termahal Lamborghini Veneno Roadster
Apa sih menjadi kelebihan dari Lamborghini Veneno Roadster? Pada dasarnya mesinnya sama yang digunakan Lamborghini Aventador, merupakan sebuah mesin yang mempunyai kekuatan 750 tenaga kuda. Bahkan mobil ini memiliki kecepatan 100km/jam hanya dalam waktu 2 detik saja.

Lamborghini Veneno Roadster Mobil Andalan
Lamborghini Veneno Roadster Mobil Andalan
Tak membutuhkan waktu lama saat mobil ini keluar, Lamborghini Veneno Roadster langsung diperkenalkan pertama kalinya di Jenewa Motor Show 2013. Dari sekian banyak model Lamborghini diperkenalkan pada waktu itu, cuma model Veneno Roadster selalu menjadi pusat perhatian dan merupakan versi yang paling hot serta menjadi andalan takkala pameran tersebut digelar. Sehingga perburuan mobil berkelas ini hanya diminati oleh orang-orang kaya di seluruh dunia.