Motor Termahal Dan Tercanggih Di Dunia

Siapa sih yang tidak menginginkan sebuah motor yang bagus dan canggih, semua orang pasti menginginkan hal tersebut. Tapi untuk meraih itu semua, anda harus menguras kantong anda untuk mendapatkan sebuah motor termahal di dunia. Motor termahal dan tercanggih dunia itu tidak sembarang orang yang memilikinya. Orang yang memiliki  motor tersebut tentunya orang yang berada alias kaya. Jadi bagi yang memiliki penghasilan pas-pas sebaiknya untuk mengundurkan niatnya untuk membeli motor termahal didunia.

Memang ada yah motor termahal di dunia? Nah, ini pertanyaan yang bagus untuk kita sharing disini. SukaSaya.com telah mengumpulkan beberapa data mengenai motor termahal di dunia dan data ini didapatkan dari beberapa media yang terpercaya. Berikut daftar motor termahal dan tercanggih di dunia yang pernah ada.

Dodge Tomahawk
Dodge Tomahawk
Dodge Tomahawk
Di dengar dari namanya saja sudah terdengar keren dan mahal. Iya motor satu ini harganya mencapai US$ 600.000, kalau di rupiahkan anggaplah kurs 1 dollar 10 ribu rupiah, berarti harganya berkisar Rp.6 Milliar. Jika kita melihat bentuknya terlihat berbeda dengan motor pada umumnya, kalian tahu tidak kalau kecepatan motor ini dapat menempuh 0 sampai 100 km/jam hanya beberapa detik saja. Kecepatan maksimum dari motor ini maksimalnya 676 km/jam.

ECOSSE Titanium Series RR
ECOSSE Titanium Series RR

ECOSSE Titanium Series RR
Berikutnya ada ECOSSE Titanium Series RR, modelnya hampir mirip dengan motor besar pada umumnya. Cuma yang menjadikan motor ini mahal karena casis dan mesinnya terbuat dari titanium sehingga ketahanan motor ini sangat kuat. Harga yang ditaksir untuk sebuah motor sekelas ECOSSE Titanium Series RR berkisar US$ 275.000 dan diproduksi hanya 10 unit saja.

Macchia Nera Concept
Macchia Nera Concept
Macchia Nera Concept
Selanjutnya ditempat ketiga ada Macchia Nera Concept merupakan salah motor termahal di dunia yang harganya mencapai Rp.2,5 Milliar. Mesin yang digunakan berupa Ducati 998 RS EngineTestastretta disertai dengan lapisan titanium dan almunium, sehingga motor ini begitu ringan saat dikendarai.

MV Agusta F4CC
MV Agusta F4CC
MV Agusta F4CC
Kehadiran motor satu ini menambah deretan sebagai motor termahal di dunia. MV Agusta F4CC memiliki tampilan yang sangat elegan dan dinamis. Motor yang keren dan sangat cocok buat cowok yang ingin berpenampilan garang layaknya lelaki sejati. Harganya ditaksir sekitar Rp. 2 Milliar, harga yang terbilang sangat mahal.

MTT Turbine Streetfighter
MTT Turbine Streetfighter
MTT Turbine Streetfighter
Motor termahal selanjutnya terdapat MTT Turbine Streetfighter yang merupakan motor dengan menggunakan teknologi mesin Rolls-Royce Allison gas turbin. Harga untuk sebuah motor ini di banderol senilai Rp.1,75 Milliar. Tak heran memang kalau motor ini begitu mahal dilihat dari kapasitas mesin 320-HP serta torsi 425-ft/lbs Dyne Jet 200

Icon Sheene
Icon Sheene
Icon Sheene
Harga motor satu ini mencapai US$ 157.000 atau sekitar Rp.1,57 Milliar. Motor yang didesain elegan dan macho ini dirancang dengan menggunakan mesin jenis turbocharged. Motor ini begitu banyak peminatnya karena bentuknya yang keren dan memiliki warna yang gelap.

MTT Turbine superbike
MTT Turbine superbike
MTT Turbine superbike
Kecanggihan dari motor MTT Turbine superbike ini menggunakan mesin Rols Royce Allison 250 gas turbine engine, sehingga MTT Turbine superbike tidak hanya dikenal sebagai motor canggih tapi juga sebagai motor yang memiliki kecapatan maksimal. Berapa harga untuk sebuah MTT Turbine superbike? Harganya mencapai Rp.1,3 Milliar.

Vyrus 987 C3 4V
Vyrus 987 C3 4V
Vyrus 987 C3 4V
Kisaran harga untuk motor Vyrus 987 C3 4V ini mencapai Rp. 1,03 Milliar. Motor yang sangat keren dan menggunakan teknologi canggih sudah pantaslah menjadi salah satu motor termahal di dunia. Dan sudah incaran para pecinta motor-motor besar.

Konfederasi B120 Wraith
Konfederasi B120 Wraith
Konfederasi B120 Wraith
Motor satu ini memiliki desain dengan tampilan yang cukup unik. Tapi di balik keunikannya tersebut, kalau motor ini masuk sebagai motor termahal di dunia. Harganya mencapai Rp.925 juta, wow!! merupakan harga termasuk mahal untuk sekelas Konfederasi B120 Wraith.

NCR Leggera 1200 Titanium
NCR Leggera 1200 Titanium
NCR Leggera 1200 Titanium
Untuk harga motor NCR Leggera 1200 Titanium berkisar US$ 46.200 atau sekitar Rp.462 juta. Motor dengan tampilan sporty layak seorang pembalap motor cross ini menggunakan mesin Ducati DS1100, seluruh teralis bingkainya terbuat dari titanium kelas 9 dan beratnya mencapai 4,8 kilogram.