Anda Bisa Lakukan Ini Dirumah, Nonton Bioskop Didalam Kardus, Kreatif Dan Keren

Menarik juga jika disuatu rumah memiliki ruangan seperti suasana didalam bioskop. Nah, itu anda bisa buat sendiri dengan menggunakan kardus.
Memang terlihat konyol, tapi jangan salah ide kreatif ini tidak kalah kerennya dan hampir sama saat kalian menonton dibioskop.

Ide ini datang dari Jepang, mereka menggunakan bahan dari kardus yang nantinya akan dibuatkan lubang agar kepala kita bisa masuk. Kemudian pada bagian atas kardus akan ditaruh gadget atau tablet yang berfungsi sebagai layar bioskop memutar film yang diinginkan.
Dengan sambil berbaring dalam keadaan kepala tertutupi dengan kardus, anda bisa menciptakan suasana yang hampir mirip ketika kita berada didalam dibioskop.

Untuk menambah kenyamanan bagi pengguna, ada baiknya untuk menggunakan headphone dan mengeraskan suara volumenya supaya kita bisa merasakan efek suara seperti kayak dibioskop.
Perhatikan pula bagian sisi dari kardus, jangan sampai ada yang berlubang. Tutupi dengan selotip agar cahaya tidak masuk dari luar, agar suasana gelap layaknya bioskop bisa tercipta.

Menarik bukan? Anda tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk menonton dibioskop, dengan cara ini anda bisa menciptakan suasana bioskop didalam rumah masing-masing. (Dikutip dari rocketnews24.com)

Baca Juga: Kisah Mengharukan Seorang Ayah Asal India Menggendong Bayinya Sambil Menarik Becak