Inilah 4 Varian Kue Cubit Yang Selalu Menggoda Penikmat Kuliner

Kemunculan kue cubit dizaman modern semakin memiliki banyak varian. Kue yang bentuknya imut ini sejak dulu menjadi jajanan favorit oleh banyak orang. Rasanya yang manis, empuk dan nikmat selalu membuat penikmat kuliner ketagihan.

Kini kue cubit bukan lagi dibuat dengan resep sederhana. Telah banyak aneka varian kue cubit yang dibuat dengan sangat istimewa. Tidak heran jika banyak kedai-kedai yang menyediakan aneka kue cubit yang penuh warna bertebaran dimana-mana. Sehingga pengunjung yang melihatnya akan tergoda untuk menikmati kue cubit tersebut.

Berikut ini aneka varian kue cubit yang bisa anda temui di beberapa kedai yang ada di Jakarta. Kali aja, ada waktu luaang untuk berkujung ke tempat tersebut untuk mencicipi kue cubit.

Kantin SD - Kue Cubit Taro

Kue Cubit Taro
Pasar Santa memang jadi destinasi paling pas jika Anda mencari makanan-makanan yang inovatif. Salah satu yang bisa Anda cicipi adalah kue cubit yang terbuat dari Taro. Tak hanya enak, warna kue cubit ini juga sangat menggoda.

Alamat: Pasar Santa, Lantai Upper Ground, Jl. Cipaku I, Senopati , Jakarta Indonesia, Senopati, Jakarta

Suntiang - Kue Cubit Kit Kat Green Tea

Kue Cubit Kit Kat Green Tea
Suntiang menggunakan Kit Kat Green Tea di menu kue cubitnya. Terdengar aneh memang, tapi rasanya sangat nikmat. Restoran Suntiang memang memiliki konsep unik, menghadirkan makanan dengan perpaduan Indonesia dan Jepang.

Alamat: Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jl. MH. Thamrin , Thamrin, Jakarta Indonesia, Thamrin, Jakarta

Baca Juga: Kumpulan Aneka Resep Kue Cubit Enak Dan Spesial

Bitten By You - Kue Cubit Red Velvet

Kue Cubit Red Velvet
Bitten By bisa dibilang salah satu yang mengembangkan kue cubit aneka rasa. Pusatnya berada di kota Bogor, namun kini juga ada di Jakarta, tepatnya di area Tebet. Varian kue cubit yang wajib dicoba adalah kue cubit Red Velvet dan Ovomaltine-nya.

Alamat: Jalan Tebet Barat 1 (Belakang SMAN 26).

Kue Cubit Kemang - Kue Cubit Oreo Matang

Kue Cubit Oreo Matang
Kue cubit saja sudah bisa membuat lidah ketagihan. Apalagi ditambah dengan remahan Oreo sebagai taburannya. Daripada Anda penasaran, segera saja pesan kue cubit ini, yang memang tak ada di tempat lain.

Alamat: Food Garden, Jl. Kemang Raya, Kemang, Jakarta Indonesia, Kemang, Jakarta

Baca Juga: Yuk, Cobain Resep Kue Cubit Dari Chef Yuda Bastara