Foto Pose Pengantin Baru Ini Bikin Geger Dan Mendapat Kecaman Dari Nitezen

Pada umumnya pasangan pengantin akan berpose romentis ketika berada di atas panggung. Namun, tidak halnya pose yang dilakukan pasangan pengantin ini.

Dilansir dari laman Mynewshub, sebuah foto pose pesangan pengantin yag tengah berada di atas penggung acara resepsi pernikahan menuai kecaman pengguna media.


Pasangan dalam foto tersebut tengah berpose seperti melakukan aksi akrobatik. Posisi penganti perempuan di atas dan pengantin pria berada di bawah menghadap ke lantai panggung.

Sejumlah netizen pun beramai-ramai memberikan kritikan pada pasangan pengantin tersebut yang dinilai tak memiliki rasa malu.

"Macam ini kah adat orang Melayu, adat orang Islam?

"Apa pandangan orang lain kalau tengok gaya seperti ini? Saya yang beragama Islam pun malu melihat pose pasangan itu," kata Suzana Ayob yang terkejut dengan gambar yang diterimanya melalui aplikasi whatsapp.

"Mohon jangan ditiru perilaku pasangan tersebut, kita ini orang Islam, berbuatlah yang sewajar wajarnya,"ujar Ramzee Razali.

"Aku nikah dulu tak seperti ini, alangkah malunya orangtua kalau melihat anaknya seperti itu," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, tidak diketahui secara pasti pasangan pengantin tersebut. namun, aksi keduanya sudah bikin geger netizen.

[Sumber: Tribun Sumsel]