Tampil Lebih Syar'i, Angel Lelga Mulai Tinggalkan Pakaian Ketat

Pedangdut yang kini jadi pengusaha line fashion dan juga politisi, Angel Lelga punya penampilan yang sedikit berbeda dari biasanya. Wanita yang sudah mengenakan hijab selama kurang lebih tiga tahun itu tampil lebih syar'i dan tertutup.


Ia kini memilih untuk menghindari pakaian yang terlalu ketat hingga membentuk siluet tubuhnya dan memilih mengenakan kaftan cantik. Gaya berhijabnya ini menginspirasi banyak wanita yang suka bergaya simpel. Siapa sih kiblat fashionnya?

"Sebenarnya saya nggak ada kiblat ke siapa. Cocoknya yang nyaman di saya. Saya sih lebih pilih yang simple. Sebagai wanita berhijab harus simple, nggak banyak detail," tuturnya kala mengisi acara Rumpi, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

 Sebagai wanita muslimah yang memilih untuk hijrah, Angel juga makin memperdalam ilmu agamanya. "Saya sudah hampir tiga tahun berhijab. Dulu mikirnya gimana pokoknya menutup rambut. Tapi lupa kalau pakaian kan nggak boleh ketat-ketat," ungkapnya.

Di bulan Ramadan ini, ia makin memperbaiki diri meski masih terlibat perseteruan dengan Stevi Agnecya, mantan istri Samuel Rizal. Ia mulai mengubah gaya berpakaiannya agar lebih mengikuti syariah Islam.

"Pelan-pelan by process saya mulai mengubah, karena berhijab yang syariah begini. Lama-lama lebih memahami," tandasnya. [kpl]