Ternyata Akar Kangkung Ampuh Mengobati Sakit Gigi, Begini Cara Membuatnya

Apakah anda pernah mengalami sakit gigi? Kadang sakit gigi ini membuat kita sulit tidur dimalam hari karena rasa sakitnya yang tak tertahankan. Dan esok harinya pipi kita terlihat jadi agak tembem akibat pembengkakan pada gusi.


Nah, agar sakit gigi tidak berlarut-larut, ada baiknya mencoba ramuan ini dan diyakini sangat ampuh mengatasi sakit gigi anda.

Dikutip dari Dailymoslem, ada beberapa ramuan tradisional yang mampu menyembuhkan sakit gigi. Salah satu ramuan yang gampang didapatkan itu adalah akar sayur kangkung.  Banyak orang tidak tau dengan khasiat dari akar kangkung. Ternyata obat sakit gigi yang sering didapatkan ditumpukan sampah ini memiliki khasiat yang luar biasa.

Berikut ini cara membuat akar kangkung menjadi obat sakit gigi yang sangat ampuh. Pertama, segenggam akar kangkung terlebih diberishkan dengan air. Kedua, akar kangkung tersebut direbus dengan satu gelas air hingga mendidih, dan ketiga, tambahkan ½ sdt cuka.

Setelah rebusan akar kangkung agak dingin, air tersebut digunakan untuk berkumur. Bagusnya dilakukan sebelum tidur dan dipagi hari.