6 Pantai Terindah Di Dunia

Pantai merupakan wahana wisata yang menarik untuk dikunjungi. Di pantai kita bisa melepaskan kejenuhan dan menyegarkan pikiran setelah otak kita lelah bekerja. Dengan keindahan pantai dan kesegaran udara di sekitarnya menambah suasana menjadi adem dan damai.

Tapi tahukah kalian, bahwa dibelahan bumi ini terdapat beberapa pantai yang masuk dalam kategori sebagai pantai terindah di dunia. Nah, apa saja nama pantai tersebut? Mari kita simak 8 Pantai Terindah Di Dunia.

Pantai Lanikai - Hawaii
Pantai Terindah Di Dunia
Pantai Lanikai
Jika diartikan kata "Lanikai" yang berarti "Surgawi Laut", maka sudah pantas kalau Pantai Lanikai menjadi salah objek wisata pantai yang paling indah di dunia. Keindahan Pantai Lanikai tak terlepas dari suasana dan kesegaran udara disekitarnya. Warna laut biru disertai dengan suara deru ombak yang terus terdengar, tak membuat para pengunjung merasakan kejenuhan. Hamparan pasir putih, seringkali dijadikan sebagai tempat untuk berjemur bagi wisatawan yang datang.

Pantai Kauna’oa Bay - Hawaii
Pantai Terindah Di Dunia
Pantai Kauna’oa Bay
Masih di sekitaran Hawaii tepatnya dipesisir Kohala, pulau besar Aloha, terdapat sebuah pantai yang sangat menawan dan indah. Nama pantai itu adalah Pantai Kauna'oa Bay. Pantai ini sudah tidak asing lagi bagi penduduk lokal. Mungkin yang belum kesana, coba deh untuk berkunjung kepantai tersebut. Pantainya benar-benar begitu indah dan air sangat jernih. Aktifitas yang sering dilakukan oleh pengunjung pada umumnya berjemur dan berenang. Selain itu pengunjung bisa snorkeling atau berselancar.

Pantai Anse Source d’Argent - Republik Seychelle
Pantai Terindah Di Dunia
Pantai Anse Source d’Argent
Pantai ini seringkali dijadikan sebagai objek fotografi karena memiliki latar yang sangat indah. Lokasinya berada di pulau La Digue, Republik Seychelles. Keindahan pantai ini bisa dilihat dari suasananya yang nyaman, kemudian terdapat bebatuan granit yang berdiri kokoh disekitar pantai tersebut. Warna pasirnya merah muda pucat, berbeda dengan pantai-pantai terindah lainnya.

Pantai Bora-Bora - Tahiti
Pantai Terindah Di Dunia
Pantai Bora-Bora
Pantai Bora-Bora menawarkan keindahan pantai yang sangat menakjubkan. Suasana air laut yang begitu tenang, menjadikan pantai ini sangat cocok bagi yang ingin berbulan madu. Tempat yang romantis, membuat para wisatawan sering berfoto-foto dan mengabadikan dalam koleksinya. Anda tidak akan kecewa, setelah anda berada di Pantai Bora-Bora ini. Mata anda akan terbelalak dan takjub melihat keindahan Pantai Bora-Bora. Lokasi pantai ini berada di Tahiti, Polinesia Perancis.

Pantai Cenang Langkawi - Malaysia
Pantai Terindah Di Dunia
Pantai Cenang Langkawi
Jika kalian berada di Malaysia tepatnya didaerah Langkawi, maka kalian akan menemukan sebuah pantai yang indah yaitu Pantai Cenang Langkawi. Pantai dengan pasir putih cocok buat yang ingin melepaskan kebosanan dan rasa jenuh para pekerja kantoran. Pantai ini menjadi langganan para wisatawan dari berbagai negara.

Pantai Kuta Bali - Indonesia
Pantai Terindah Di Dunia
Pantai Kuta Bali
Siapa yang tidak kenal dengan Pantai Kuta? Semua orang pasti tahu dengan pantai ini. Berada di Bali, pantai tersebut menjadi salah satu pantai terindah dari sekian banyak pantai yang terdapat di Bali. Pantai ini juga selalu menjadi langganan para turis-turis yang datang. Keindahan pantai ini begitu menawan, hamparan pasir putih selalu menjadi tempat bagi turis untuk berjemur. Anda juga bisa menikmati berselancar dan snorkeling di pantai ini.

Baca Juga: Urutan 10 Besar Negara Terkaya Di Dunia