Lucu! Memuat Berita di Website Miliknya Sendiri, Hary Tanoe Jadi Kandidat Capres Terkuat

Baru-baru ini, okezone memuat berita yang berjudul "Hary Tanoe Jadi Kandidat Capres Terkuat". Berita tersebut ditanggapi sangat lucu oleh netizen. Kenapa? Karena, seperti yang diketahui, situs Okezone adalah portal online yang dimiliki oleh PT Media Nusantara Citra (MNC) yang tak lain pemiliknya adalah "Hary Tanoe" sendiri.


Jadi wajarlah, karena yang memuat berita adalah situs miliknya sendiri maka mau tidak mau okezone harus memberikan berita yang seolah-olah dialah yang pantas jadi presiden.

Berikut ini kutipan beritanya yang dimuat oleh okezone...

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menjadi calon presiden (capres) terkuat jika Pemilihan Presiden digelar.

Hasil itu berdasarkan survei yang dilakukan Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) pada 22-28 Juni 2016. Dengan menggunakan sistem drop card yang terdiri dari 37 nama, Hary Tanoe menempati posisi keempat dalam calon presiden pilihan masyarakat.

Dalam survei tersebut, SMRC mengambil metode drop card atau kocok kartu. Responden diberikan pertanyaan sambil menunjukan 37 nama yang disodorkan.

Adapun pertanyaan tersebut adalah:

"Siapa yang akan Ibu/Bapak pilih jadi presiden sekarang ini jika nama-nama berikut maju sebagai calon presiden?"

Hasilnya, Hary Tanoesoedibjo menempati posisi empat mengungguli Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Ridwan Kamil dengan 3,9 persen.

Adapun untuk posisi teratas masih dipegang Presiden Joko Widodo dengan 44 persen suara, disusul Prabowo Subianto dengan 15,3 persen suara. Sementara nama Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ada di posisi ketiga dengan 5,3 persen suara.

Hary Tanoe memiliki latar pendidikan yang kompeten, kemapanan ekonomi, pengusaha tangguh dan track record membangun MNC group dari 0 sampai menjadi salah satu grup usaha swasta nasional terbesar di Indonesia.

Dia juga mampu membangun Partai Perindo dari 0 dan dalam waktu singkat hanya lebih dari 1 tahun sudah menjadi partai politik papan menengah di Indonesia.

Lihat sumber aslinya: http://news.okezone.com/read/2016/07/24/337/1445538/hary-tanoe-jadi-kandidat-capres-terkuat