Anak Ini Bakal Jadi Wanita Tercantik Di Dunia

Anak Ini Bakal Jadi Wanita Tercantik Di Dunia
Kristian Pimenova dan Liu Chu Tian
Di Rusia kita akan mengenal sosok anak gadis bernama Kristina Pimenova. Dia seorang model cilik yang namanya melejit setelah foto-fotonya banyak beredar di media sosial. Anak gadis yang baru berusia 9 tahun ini telah beberapa kali tampil sebagai model fashion ternama saat usianya masih 6 tahun.
Anak Ini Bakal Jadi Wanita Tercantik Di Dunia
Kristina Pimenova
Populeritas yang dicapai Kristina Pimenova tidak terlepas dari dorongan sang ibu, Glikeriya Shirokova yang juga merupakan seorang model. Sang ibu merasa senang mengupload foto-foto anaknya di sosial media, lantaran sang anak sudah memiliki bakat sejak usia dini untuk menjadi super model.

Walhasil jumlah penggemarnya di Facebook sudah mencapai 2 jutaan orang. Kemudian di akun Instagramnya telah mencapai 400 ribu orang.

Baca Juga: 4 Sepatu Wanita Termahal Di Dunia

Banyak yang beranggapan kalau tindakan sang ibu ini terlalu mengeksploitasi anak sendiri. Namun sang ibu tidak ambil pusing persoalan tersebut, karena apa yang dilakukannya ini sebagai bentuk untuk mengembangkan bakat sang anak.

Lain juga dengan anak asal Tiongkok ini, Liu Chu Tian yang juga ramai diperbincangkan dan menjadi sorotan mata di seluruh dunia. Wajahnya tak hanya cantik tapi juga lucu.
Anak Ini Bakal Jadi Wanita Tercantik Di Dunia
Liu Chu Tian
Keteranannya mulai dikenal saat foto-fotonya banyak beredar di dunia maya. Banyak komentar yang beranggapan jika suatu saat nanti anak ini kelak bakal menjadi bintang besar.

Liu Chu Tian biasa dipanggil Tian-Tian ini telah membintang beberapa iklan dan serial televisi. Ketika usianya baru dua tahun, Tian-Tian pernah mengikuti perlombaan kompetisi bayi selebriti dan keluar sebagai pemenang. Maka sejak itulah tawaran silih berganti datang untuk jadi bintang iklan di berbagai perusahaan.

Baca Juga: Inilah 10 Artis Wanita Hollywood Terkaya 2015

Kedua anak diatas masing-masing memiliki kecantikan khas tersendiri, jadi tak mengherankan kalau suatu saat nanti mereka bakal jadi wanita tercantik di dunia. Bagaimana menurut Anda??