Lelaki Ini Merinding Melihat Foto Penampakan Makhluk Aneh Menyeramkan Berada Dibelakangnya

Sebuah kejadian mengerikan dan menyeramkan yang dialami oleh lelaki satu ini. Dialah seorang nelayan bernama Wayne Foulkes, mengaku terkejut dan sempat merinding saat melihat foto hasil jepretan menghadirkan sesosok penampakan makhluk aneh yang berada tidak jauh dari belakangnya.
Penampakan Makhluk Aneh Mengerikan
Wayne Foulkes Saat Difoto Terlihat Penampakan Makhluk Aneh
Dikutip oleh SukaSaya.com dari Mirror, kejadian tersebut berawal saat Foulkes berhasil menagkap ikan seberat 7,2 kg di danau Ponciau, di Wrexham, bagian Wales utara. Foulkes yang saat itu mengaku merasa senang dan segera memegang ikan tersebut.

Baca Juga: Sebuah Foto Penampakan Hantu Yang Nyata Terjadi Di Jepang

Tapi apa yang terjadi, kegembiraannya yang sesaat membuat wajahnya berubah, ketika salah seorang temannya memotret momen tersebut dan kaget saat melihat wajah besar berwarna orange menyala disertai dengan bentuk hidung dan mulut.
Penampakan Makhluk Aneh Mengerikan
Terlihat Jelas Penampakan Berupa Wajah, Memiliki Mata, Hidung, dan Mulut
Menurut Penjaga Ponciau Pool, Paul Pemberton, foto yang diambil itu adalah murni 100 persen asli bukan hasil rekayasa. Paul menambahkan, kalau dulunya ditempat tersebut sering digunakan orang untuk bunuh diri dan sudah ada beberapa orang yang telah melakukan aksi bunuh diri didanau tersebut, yang terakhir diketahui namanya bernama Owen.

Ini merupakan kali pertamanya ada laporan tentang hantu di kolam pemancingan tersebut. Ihh...Ngeri, masih adakah yang berani lagi memancing disitu?

Baca Juga: Subhanallah! Balita Usia 3,5 Tahun Meninggal Dunia Saat Muraja'ah Surah An-Naba