Jang Geun Suk Membantah Dirinya Operasi Plastik

Kabar beredar datang dari artis korea yang tampan bernama Jang Geun Suk mengenai persoalan operasi plastik yang ia lakukan. Kemunculan berita soal Jang Geun Suk operasi plastik sudah lama dan menjadi bahan pembicaraan publik.
Jang Geun Suk Operasi Plastik
Jang Geun Suk
Kebenarannya masih dipertanyakan, apakah Jang Geun Suk benar-benar telah melakukan operasi plastik? Ada yang mengatakan kalau Jang Geun Suk melakukan operasi pada hidungnya, terlihat jelas hidungnya lebih mancung dari sebelumnya.

Ada beberapa bukti dimunculkan yaitu berupa foto-foto yang marak beredar di media online. Mengenai hal tersebut, Jang Geun Suk akhirnya menanggapi.

Baca Juga: Lee Min Ho Mengaku Tak Pernah Operasi Plastik

Beberapa waktu lalu, Jang Geun Suk tampil disebuah acara reality show "Golden Fishery Knee Drop Guru". Dalam acara tersebut, sang MC mencoba memancing sebuah pertanyaan mengapa ia melakukan operasi plastik pada hidungnya? Dengan spontan Jang Geun Suk merasa terkejut mendengar pertanyaan tersebut dan tertawa.
Jang Geun Suk Operasi Plastik
Jang Geun Suk Memperlihatkan Keaslian Hidungnya
Jang Geun Suk pun menjelaskan perihal dirinya yang digosipkan operasi plastik. Ia menyatakan banyak orang yang telah menaruh curiga kalau hidungnya ini hasil dari operasi plastik, padahal tidak ada perbedaan dari sebelumnya. Dan ia pun menegaskan kalau hidungnya ini asli tanpa ada operasi sambil menekan hidungnya dan mendorongnya kekanan kiri.

Silahkan Baca: Pengakuan Park Shin Hye Tentang Operasi Plastik, Benar Atau Tidak

Jang Geun Suk menambahkan pada saat setiap kali make-up artis merias wajah, mereka selalu memperlambat turun di sekitar daerah hidung, sebagaimana dilansir Allkpop. Namun demikian, masih banyak saja orang yang belum percaya.

Jang Geun Suk memulai karirnya di dunia entertainment pada tahun 1997. Dan namanya mulai melambung saat membintangi serial drama "Beethoven Virus" di tahun 2009.