Sebuah Foto Penampakan Hantu Yang Nyata Terjadi Di Jepang

Fenomena yang terjadi soal penampakan hantu kembali terjadi. Kali ini dialami oleh keluarga asal kanada saat mereka melakukan perjalanan liburan ke Jepang.

Kala itu si anak perempuannya diminta untuk di foto tepat di bibir pantai di kawasan Zushi, Kanagawa, Jepang. Lalu sang ayah mencoba mengambil gambarnya dengan menggunakan Smartphone miliknya.

Awalnya sang ayah tak menaruh curiga dari hasil foto yang dia ambil. Namun setelah tak beberapa lama kemudian, dia coba buka-buka kembali foto tersebut. Lalu didapati ada sesuatu keanehan yang terjadi pada foto itu.
Foto Penampakan Hantu
Foto Penampakan Sepasang Kaki
Di dalam foto tersebut terlihat jelas, penampakan sepasang kaki yang menggunakan sepatu berwarna gelap, hitam tepat dibelakang anak gadisnya. Keberadaan foto tersebut membuat sang ayah merasa terganggu, lalu dia mencoba men-sharekan kepada salah seorang teman dekatnya.

Baca Juga: Gokil! Foto Selfie Terbaik Dan Terkeren Yang Menantang Maut

Teman dari ayah anak gadis itu, terkejut melihat foto misterius tersebut. Karena rasa penasarannya, sang teman mencoba mengirim gambar foto itu ke situs Reddit, dan meminta kepada semua user untuk menjelaskan serta mengupas hasil jepretan tersebut.
Foto Penampakan Hantu
Penampakan Sepasang Kaki Lebih Dekat
Kemudian ada pengguna Reddit turut berkomentar dan mengatakan "Itu tampak seperti sepatu seorang samurai bagi saya. Namun kami tidak bisa menjelaskan hal ini", tulisnya.

Berdasarkan info yang beredar, kalau lokasi pengambilan foto itu letaknya tidak jauh dari kawasan makam para pendekar samurai.

Bagaimana menurut para pembaca, setelah melihat foto misterius tersebut?

Baca Juga: Foto Lucu - Beginilah Cara Mendidik Anak Antara Versi Mama Dan Papa