Bahaya! Hindari Tidur Dengan Lampu Menyala

Bagi yang terbiasa tidur dengan lampu menyala, kayaknya harus diwaspadai mulai sekarang. Karena dapat mempengaruhi dan mengganggu kesehatan kita, serta menimbulkan penyakit berbahaya.
Bahaya Tidur Dengan Lampu Menyala
Sebagaimana dilansir oleh SukaSaya.com dari reviewmedicalhealth.com, ada 3 dampak yang ditimbulkan bagi orang yang senangtiasa tidur dengan lampu menyala.

Menyebabkan Penyakit Kanker
Orang yang sering membiasakan tidur dengan lampu menyala, maka dapat menyebabkan resiko terserang penyakit kanker. Terutama bagi perempuan, karena besar kemungkinan mereka dapat teserang penyakit kanker payudara dan kanker usus besar.

Mengancam Kesehatan Tubuh
Tak hanya kanker, berbagai penyakit bahaya lainnya kemungkinan akan menghampiri kita jika sering tidur dengan lampu menyala. Diantaranya diabetes, penyakit jantung dan berbagai penyakit lainnya. Selain itu pula dapat menyebabkan gangguan tidur dan metabolisme.

Produksi Hormon Melatonin Akan Berkurang
Dalam tubuh manusia sangat membutuhkan yang nama hormon Melatonin, hormon tersebut berguna untuk mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Jadi, orang yang sering tidur dalam keadaan lampu menyala, maka produksi hormon Melatonin tidak bekerja secara maksimal atau bahkan terhambat.

Nah, sekarang anda sudah tahu dari bahaya tidur dengan lampu menyala. Karena ini menyangkut kesehatan anda sebaiknya untuk menghindarinya.

Artikel Sebelumnya: Wanita Ini Tega Mencampurkan Air Teh Dengan Kencingnya Untuk Disuguhkan Buat Ibu Mertuanya