Hanya Hobi Main Video Game, Pria Ini Jadi Miliuner Dan Kaya Mendadak, Kok Bisa? Ini Rahasianya...

Video game, menurut pengamat pendidikan dianggap tidak mendidik. Memang ada betulnya juga, tapi tidak sepenuhnya juga seratus persen pendapat itu benar. Buktinya seseorang bisa sukses karena hobinya sering main game. Sebagaimana yang dialami oleh pria ini bernama Felix Kjellberg.
Di usianya yang masih muda ini, Felix sudah bisa meraup dollar hanya karena main video game. Kok bisa yah? Apa sih yang dilakukan oleh Felix dengan video game tersebut, apa hanya cuma main game saja dollar akan datang?

Tidak, yang Felix lakukan, dia sering merekam kegiatan video game yang dia mainkan. Dan juga mengomentari setiap game yang ada. Termasuk, berbagi trik bagi para gamers, untuk menang dalam sebuah game tertentu.
Dari hasil rekaman tersebut, kemudian Felix menguploadnya ke youtube yang merupakan situs video terbesar di dunia.

Dan jutaan orang yang telah menonton videonya di youtube, yang pada akhirnya banyak perusahaan yang ingin beriklan di video milik Felix.
Kini Felix telah mengumpulkan uang dari hasil iklan itu sebesar 7 juta dollar AS, kalau di rupiahkan sekitar Rp. 91 miliar. Felix tidak serta merta menghabiskan uangnya itu, sebagian dari penghasilannya dia sumbangkan untuk kegiatan amal.

Jika anda ingin melihat video-video milik Felix, silahkan cari dengan nama account PewDiePie.

Baca Juga: Pemilik Kucing Ini Menangis, Setelah Melihat Kucingnya Keluar Dari Salon Hasilnya Seperti Ini...