Ibu Ini Menemukan Sesuatu Hal Menjijikkan Dikemasan Tisu Basah Yang Ia Beli, Dan Ternyata Itu Adalah...

Seorang ibu asal Norwich, Inggris, bernama Leanne Phelps harus mengalami sesuatu hal menjijikkan saat dirinya menemukan bangkai hewan yang terdapat pada tisu basah yang hendak dia gunakan untuk membersihkan make up diwajahnya.
Dan hewan itu adalah bangkai anak tikus yang berada dalam kemasan tisu. Lalu, bagaimana reaksi Leanne saat melihat hal itu? Dia langsung menjerit sejadi-jadinya. Padahal merk tisu yang digunakan merupakan merk terkenal yaitu "Huggies", yang dikatakan sangat terjamin kebersihannya.

Temannya ada yang beranggapan, barangkali kucingnya yang menaruh tikus itu kedalam kemasan tisu tersebut. Namun Leanne bersih keras bahwa hal itu sangat mustahil dilakukan oleh seekor kucing.
"Bagaimana bisa kucing membuka kemasan tisu basah, lalu menaruh bangkai itu di bawah sepuluh lipatan tisu yang masih tertata rapi. Ini pasti kesalahan dari pabrik!," ujar Leanne.

Baca Juga: Inilah Cara Mengusir Tikus Dari Rumah Yang Paling Ampuh

Leanne pun merasa khawatir dengan kesehatan kulit wajahnya, jangan sampai tisu yang sempat ia gunakan itu sudah terjangkit kuman-kuman berbahaya. Kemudian dia menelpon dokter mengenai perihal tersebut, dan dokter pun beranggapan demikian.
Sementara, juru bicara dari Huggies, perusahaan pembuat tisu basah itu, segera meminta maaf. "Kami minta maaf atas apa yang terjadi, dan akan menangani masalah ini dengan serius.Kami di sini menerapkan standar kesehatan terbaik, dan setelah kami menerima paket yang dikomplain oleh konsumen, kami akan segera mengadakan penyelidikan bagaimana bisa hal ini terjadi,"

Sumber: Daily Mail

Baca Juga: Hanya Hobi Main Video Game, Pria Ini Jadi Miliuner Dan Kaya Mendadak, Kok Bisa? Ini Rahasianya...