Heboh! Foto Shireen Sungkar Mengenakan Cadar Menuai Banyak Pujian

Nitezen dihebohkan dengan kemunculan foto Shireen Sungkar di Instagram bersama suaminya Teuku Wisnu. Dimana Shireen tampak sedang mengenakan cadar sambil bergandengan dengan suaminya.

Foto tersebut menjadi pembicaraan dikalangan para nitezen, dan menuai banyak pujian bahkan sebagian dari mereka mendukung dan mendoakan Shireen tetap mempertahankan penampilannya seperti itu.

Instagram Teuku Wisnu

Namun penampilan terbaru Shireen itu, menurut Wisnu, hanya akan terlihat saat istrinya menjalankan umroh. "Alhamdulillah umroh bareng istriku @shireensungkar, istriku belum bercadar hanya karena umroh saja" kata Wisnu.

Diantara pujian yang dilontarkan oleh para nitezen adalah pemilik akun Tommy pada Rabu, 30 Desember 2015 "Shireen jadi keliatan tambah cantik kalau pakai cadar. Subhanallah."

Kemudian juga ada yang mendoakan agar Shireen tetap berpenampilan seperti itu "Masya Allah mudah-mudahan enggak hanya umroh ya ukhty Shireen. Mudah-mudahann istiqomah aamiin seneng liatnya," tulis akun Gita.

Mari kita doakan, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik sekaligus menjadi contoh dikalangan selebritis lainnya. Amin...

Baca Juga: 7 Artis Cantik Indonesia Yang Berhijab