Aksi Ekstrem Pria Ini Bikin Juri Dan Penonton Tutup Mata, Aksi Terakhirnya Paling Ngeri!

Dalam sebuah acara pencarian bakat di Amerika, seseorang bernama Alex menampilkan aksi yang membuat para penonton maupun juri tak tahan untuk melihatnya.

Aksi pria ini begitu terkesan sangat ekstrem karena bisa membahayakan jiwanya. Karena dia sudah mahir dan ahli dalam menjalankan aksinya ini, sehingga juri dan penonton hanya bisa menutup matanya dan terkagum-kagum.


Awalnya pria ini sudah menampilkan pertujukan yang bikin penonton mulai terkesan yaitu dengan memegang tiang bak seperti orang berjalan di udara dengan cara terbalik.

Aksi mengerikannya pun dimulai, setelah Alex mengambil pedang miliknya lalu dimasukkan kedalam mulutnya. Spontan juri dan penonton menjadi histeris.

Aksi paling membuat jantung ingin copot, saat sesi terakhir. Dimana Alex mengambil pedang yang lebih panjang lagi lalu dimasukkan ke mulutnya. Kemudian dia manjat ketiang sambil membalikkan dirinya, posisi kepala berada dibawah dan pedang masih berada dalam mulutnya. Dan seketika dia meluncur kebawah dan hampir saja pedang itu bersentuhan dengan lantai.

Penasaran dengan aksinya, lihat videonya berikut ini...