7 Artis Cantik Indonesia Yang Berhijab

Ada beberapa artis cantik Indonesia yang kini mengenakan hijab. Dan ada juga diantara mereka, yang sejak awal keartisannya sudah mengenakan hijab.

Dibalik hijab yang mereka kenakan tersimpan kecantikan yang hakiki. Berkat hijabnya pulalah, banyak dari generasi muda ikut menteladani cara berpakaian mereka.

Berhijab merupakan pakaian taqwa bagi perempuan muslimah dan sekaligus menjadi pembeda dengan wanita-wanita non-muslim.

Mari kita lihat artis-artis cantik Indonesia yang berhijab berikut ini.

Lyra Virna
Artis Cantik Indonesia Berhijab
Lyra Virna
Lyra dulu bukanlah Lyra yang sekarang, perubahan yang sangat drastis membuatnya untuk lebih memilih menutup auratnya dengan berhijab. Istri dari Fadlan ini tak luput dari sorotan media perihal perubahan yang ada pada dirinya. Busana yang Lyra kenakan terlihat memenuhi standar syar'i. Dan yang menakjubkan lagi, dia tampil lebih cantik dibanding saat belum mengenakan hijab.

Yulia Rachman
Artis Cantik Indonesia Berhijab
Yulia Rachman
Pasca bercerai dengan pesulap Demian, membuka perjalanan hidup baru bagi Yulia untuk berusaha lebih baik dari kemarin. Ini bisa kita saksikan saat Yulia mulai untuk berhijab. Dan baru-baru ini Yulia telah menulis perjalanan kisah hidupnya dalam sebuah buku berjudul "Sujud Cinta Yulia". Dengan berhijab, Yulia merasa ketenangan selama menjalani hidupnya sekarang ini.

Nuri Maulida
Artis Cantik Indonesia Berhijab
Nuri Maulida
Artis cantik selanjutnya yang mengenakan hijab adalah Nuri Maulida. Balutan busana berhijab menampilkan sosok kecantikan Nuri yang sesungguhnya. Keinginan Nuri untuk berhijab sudah lama sejak dulu dan baru mulai mencoba untuk menutup aurat pada tahun 2012. Perkenalan hijab yang hingga saat ini Nuri masih Istiqomah, berkat seringnya berkumpul dengan orang-orang yang mengerti agama khususnya para Ustadzah.

Baca Juga: Siapa Saja Artis Hollywood Yang Muslim? Yuk Kita Lihat Orangnya

Meyda Sefira
Artis Cantik Indonesia Berhijab
Meyda Sefira
Meskipun Meyda Sefira baru terjun di dunia akting dan namanya mulai muncul saat membintangi film "Ketika Cinta Bertasbih" tak membuat perempuan asal Bandung ini untuk tetap mengenakan hijab sebagai pakaian sehari-harinya. Perempuan kelahiran 20 Mei 1988 ini merupakan lulusan dari Teknik Lingkungan di Institut Teknologi Nasional (Bandung).

Risty Tagor
Artis Cantik Indonesia Berhijab
Risty Tagor
Risty Tagor tampil cantik dengan balutan hijabnya, meskipun dia adalah janda dari Rifky Balweel. Tapi tak perlu menunggu waktu lama, Risty kembali menerima pinangan lelaki lain yang juga kalangan selebritis Stuart Collin. Karena Risty mempunyai prinsip untuk segear menikah ketimbang harus melalui proses pacaran.

Zaskia Mecca
Artis Cantik Indonesia Berhijab
Zaskia Mecca
Siapa yang tidak mengenal dengan Zaskia Mecca, dia seorang pemeran sinetron dan bintang film Indonesia yang merupakan suami dari sutradara Hanung Bramantyo. Mengenakan hijab sudah lama ia lakukan saat usianya masih belia. Kini dia sering tampil di TV sebagai presenter membawakan acara "Berita Islami Masa Kini"

Oki Setiana Dewi
Artis Cantik Indonesia Berhijab
Oki Setiana Dewi
Wajahnya senangtiasa menghiasi di acara televisi membawakan ceramah-ceramah agama. Oki yang kerap dipanggil Ustadzah ini selalu tampil dengan berhijab ala syar'i. Jangan heran jika kalian mencari di internet foto Oki sebelum mengenakan hijab, kalian tidak akan menemukannya. Karena sejak mengawali karirnya sebagai artis, Oki langsung tampil sudah dalam keadaan berhijab, kala itu tampil sebagai pemeran film "Ketika Cinta Bertasbih".

Baca Juga: Muka Aneh Orang Ini Tampak Seperti Bebek