Aduhai... Polwan Ini Cantik-Cantik Semua

Di Indonesia sempat dihebohkan dengan kemunculan beberapa polisi ganteng, namun sekarang polisi wanita juga tak mau ketinggalan. Ada sejumlah polwan cantik yang sering kita lihat di dunia maya bahkan diantaranya kita juga sering melihatnya di TV yang bertugas sebagai reporter untuk meliput keadaan lalu lintas di jalan.

Beredarnya foto-foto mereka di dunia maya menjadi bahan perbincangan para citizen, bahkan diantaranya ada yang pernah diundang untuk tampil di acara reality show di salah satu stasiun TV swasta. Kemunculan polwan-polwan cantik ini layaknya seperti artis yang tak henti-hentinya untuk disoroti.

Siapa saja polwan-polwan cantik tersebut? Mari kita kenalan yuk dengan mereka-mereka semua.

Briptu Hilda Nurmala
Polwan Cantik
Briptu Hilda Nurmala
Tak ada yang menyangka wajah cantik dan menawan Briptu Hilda Nurmala ternyata ada seorang polwan. Wajahnya sering kita lihat di layar TV saat memandu program yang menginformasikan kondisi terkini lalu lintas di berbagai kota. Dulunya dia adalah seorang model saat masih dibangku sekolah SMA. Dia juga aktif sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra). Tidak hanya itu, Lala juga dikenal sebagai salah seorang pemain basket di tim sekolahnya. Tak heran, Lala memiliki postur yang ideal.

Brigadir Avvy Olivia
Polwan Cantik
Brigadir Avvy Olivia
Perempuan yang berwajah ayu ini ternyata adalah seorang ibu dan telah mempunyai anak. Namanya sering diperbincangkan di dunia maya dan sempat menjadi idola para kaum lelaki. Polisi berpangkat Brigadir ini tergabung dalam NTMC (National Traffic Management Center) bertugas sebagai presenter yang senangtiasa membawakan informasi situasi jalan di kota.

Briptu Dara Intan
Polwan Cantik
Briptu Dara Intan
Wajah cantik dan imut, itulah yang dimiliki oleh seorang Briptu Dara Intan. Wajahnya sering menghiasi layar TV saat membawakan informasi lalu lintas di jalan. Dia juga ikut tergabung dalam NTMC polri. Nama Briptu Dara Intan mulai terkenal pada tahun 2012 saat banyak diperbincangkan di sosial media. Dari situlah namanya mulai terkenal dimana-mana dan kerap kali tampil di acara-acara televisi.

Baca Juga: Anak Ini Bakal Jadi Wanita Tercantik Di Dunia

Briptu Eka Frestya
Polwan Cantik
Briptu Eka Frestya
Dialah Briptu Eka Frestya yang memiliki wajah cantik layaknya seperti selebriti. Wanita kelahiran Bekasi, 15 Juli 1988 ini sejak dulu bercita-cita ingin menjadi polwan. Cita-cita tersebut akhirnya tercapai di tahun 2006, ketika usianya baru 18 tahun. Briptu Eka dikenal sebagai orang yang ramah dan murah senyum. Sebelumnya Briptu Eka bertugas Direktoran Samapta Polda Metro Jaya, kemudian di Polres Bandara Soekarno Hatta dan pada akhirnya di NTMC Polri hingga saat ini.

Nah, itulah tadi beberapa polwan cantik yang kini telah menjadi idola para citizen di dunia maya. Adakah diantara pembaca yang berkenan untuk meminangnya? Mumpung masih ada yang lajang.