Siapa Saja Artis Hollywood Yang Muslim? Yuk Kita Lihat Orangnya

Siapa yang tidak menyangka, mereka para artis Hollywood yang sering menghiasi layar kaca anda dirumah dengan film-film terbaiknya maupun aksi-aksi panggungnya ternyata adalah seorang muslim.

Kehidupan yang serba glamor dan berada di lingkungan sekitar orang-orang non-muslim, tak menggoyahkan keyakinannya untuk tetap memilih Islam sebagai agama yang mereka anut.

Lalu, siapa saja Artis Hollywood Muslim yang dimaksud? SukaSaya.com telah berhasil merangkum beberapa artis Hollywood yang beragama muslim.

Zayn Malik
Artis Hollywood Muslim
Zayn Malik
Para fans One Direction tentu sangat mengenal dengan sosok salah satu personilnya yaitu Zayn Malik. Bintang muda dan berbakat ini sejak dulu memang beragam Islam, karena berada di lingkungan keluarga muslim. Meskipun Zayn selalu tampil dengan aksi-aksi gilanya bersama rekannya sesama One Direction, tak membuatnya untuk merubah keyakinannya sebagai seorang muslim.

Busta Rhymes
Artis Hollywood Muslim
Busta Rhymes
Keislaman Busta Rhymes diumumkan lewat sebuah video. Dalam video tersebut menegaskan, bahwa dia telah memilih Islam sebagai agamanya dan bertekad menjalani kehidupannya sebagai muslim yang sejati.

Ice Cube
Artis Hollywood Muslim
Ice Cube
Aktor serba bisa ini telah memeluk Islam sekitar tahun 1990an. Aktor yang pernah membintangi film "XXX" ini mengaku memeluk Islam dengan penuh keyakinan dan kesadaran sendiri dan tidak ada paksaan dari pihak lain.

Baca Juga: Inilah 10 Artis Wanita Hollywood Terkaya 2015

Jermaine Jackson
Artis Hollywood Muslim
Jermaine Jackson
Personil grup Five Jackson yang juga merupakan kakak dari penyanyi superstar Michael Jackson telah memeluk Islam sejak tahun 1989. Jermaine juga menyakini kepada publik, bahwa adiknya Michael Jackson adalah seorang muslim dan dia meninggal dalam keadaan Islam.

Akon
Artis Hollywood Muslim
Akon
Akon besar dan tumbuh dikeluarga Islam yang taat. Kebanggaannya sebagai muslim dia tonjolkan saat menyanyikan lagu "Senegal". Islam mengajarkan Akon untuk menjauhi minuman-minuman beralkohol dan hal-hal yang diharamkan dalam agama Islam. Menurut kabar, Akon yang bernama lengkap Aliaune Damala Akon Thiam ternyata telah memiliki 6 anak dari 3 istri.

A.R. Rahman
Artis Hollywood Muslim
A.R. Rahman
Seorang komposer musik ternama asal India A.R. Rahman yang namanya berjaya di Hollywood setelah kemunculan film "Slumdog Millionaire". Dia dulunya adalah pemeluk agama Hindu. Akhirnya dia memutuskan untuk memeluk Islam pada tahun 1989 dari seorang sufi.