Kim Hyun Joong Akui Dirinya Operasi Plastik

Penyanyi dan aktor tampan Kim Hyun Joong membuat pengakuan yang cukup menggagetkan buat para fansnya, bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik. Pengakuan ini dia lontarkan saat tampil di acara talk show MBC Knee Drop Guru.
Kim Hyun Joong Operasi Plastik
Foto Kim Hyun Joong
Kim Hyun Joong dikenal dengan sebutan "Patung Berjalan" oleh para fansnya karena memiliki wajah yang dianggap sempurna. Dalam pengakuannya tersebut, Kim Hyun Joong menyatakan kalau hidungnya ini hasil dari operasi.

MC yang membawakan acara talk show tersebut bertanya "Apakah "Patung Berjalan" ini buatan tuhan atau dokter (hasil operasi plastik)?" Dengan penuh percaya diri Hyun Joong menjawab "Ini pemberian tuhan, tapi dokter memberikan sentuhan terakhir pada diri saya"
Kim Hyun Joong Operasi Plastik
Foto Kim Hyun Joong
Kemudian Hyun Joong kembali melanjutkan "Dulu hidung saya ini pernah mengalami luka akibat terkena pukulan batu. Saat mendapat perawatan dari dokter, saya meminta supaya hidung saya ini dimancungkan sedikit" jelasnya sambil tertawa.

Aktor yang berperan sebagai Yoon Ji Hoo dalam serial televisi Boys Before Flowers ini mengaku sangat puas dengan penampilannya sekarang.

Ini membuktikan bahwa operasi plastik sudah merupakan hal sudah biasa dilakukan oleh para selebritis Korea. Bahkan hampir sebagian besar dari selebritis Korea melakukan operasi plastik, tujuannya agar penampilannya lebih menarik lagi.

Baca Juga: