Pengakuan Park Shin Hye Tentang Operasi Plastik, Benar Atau Tidak

Benarkah Park Shin Hye Operasi Plastik
Foto Park Shin Hye
Beberapa waktu yang lalu, Park Shin Hye sempat dikejutkan tentang beredarnya kabar kalau dirinya pernah melakukan operasi plastik. Kabar tersebut datang dari beberapa media yang menyatakan dirinya telah melakukan operasi plastik berdasarkan foto-foto yang banyak beredar di dunia maya.

Gambar tersebut merupakan potongan-potongan foto yang diambil ketika Park Shin Hye masih berumur belia, lalu digabungkan dengan foto-fotonya yang masa sekarang.
Benarkah Park Shin Hye Operasi Plastik
Park Shin Hye Saat Dimintai Penjelasannya Perihal Operasi Plastik
Namun hal itu dibantah langsung oleh Park Shin Hye sendiri. Saat tampil dalam acara program TV tvN Taxi, Shin Hye dengan tegas membantah kalau dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik.

Untuk meyakinkan lagi, pertanyaan tersebut kembali dilontarkan berulang-ulang kali oleh MC Kim Gura dan Jeon Hyun Moo kepada Shin Hye perihal operasi plastik. Namun dengan tegas Shin Hye tetap menjawab tidak pernah.
Benarkah Park Shin Hye Operasi Plastik
Park Shin Hye Menanggapi Rumor Yang Beredar Soal Operasi Plastik
Rumor mengenai akan beredarnya foto-foto kalau dirinya pernah melakukan operasi plastik, tidak bisa dijadikan bukti yang kuat. Atau bisa jadi, itu merupakan keisengan dari orang-orang yang memaksakan diri untuk mencari tahu soal operasi plastik Shin Hye. Apalagi di korea lagi marak yang namanya operasi plastik dikalangan selebritis.
Benarkah Park Shin Hye Operasi Plastik
Park Shin Hye Sempat Tertawa Lepas
Lewat pernyataan yang tegas dari Shin Hye, sudah membuktikan kalau dirinya benar-benar tidak melakukan operasi plastik sama sekali. Dalam acara tersebut, Shin Hye sempat tertawa lepas saat Gura berkata "Jadi benar, wajahmu memang se-eksotis Amazon". Kemudian Gura juga menambahkan kalau Shin Hye mirip dengan keponakannya.

Baca Juga: Kim Hyun Joong Akui Dirinya Operasi Plastik