Ajaib! Bayi Ini Sudah Bisa Mengendarai Motor Kopling Dengan Baik

Sangat jarang kita dapati seorang bayi yang bisa membawa motor, namun di China kita bisa melihat ada bayi yang lincah mengendarai motor, dan yang mengherankan lagi motor yang dipakai menggunakan kopling.
Ajaib! Bayi Ini Sudah Bisa Mengendarai Motor Kopling
Diketahui balita tersebut baru berumur 2 tahun, dan dia telah mampu mengendarai motor dengan keseimbangan yang sempurna. Tahukah kalian kalau balita tersebut berjenis kelamin perempuan, hebatkan?

Kejadian ini sempat direkam oleh salah seorang pengendara mobil yang mengaku keheranan saat motor tersebut melintas dihadapannya. Balita itu mengendarai motor sambil membonceng kakeknya yang duduk dibelakang.
Ajaib! Bayi Ini Sudah Bisa Mengendarai Motor Kopling
Kecepatan motor yang dikendarainya tidak dikatakan pelan juga, dan parahnya mereka mengendarai motor tersebut tanpa menggunakan helm.

Atas kejadian tersebut, polisi langsung mendatangi kakek yang diketahui bernama Yan Xuejin untuk memberi peringatan keras, karena perbuatannya tersebut dapat membahayakan dirinya dan juga balita tersebut.

Sang kakek pun tak menerima atas teguran polisi itu, bahkan kakek ini bisa menjamin keselamatan cucunya selama mengendarai motor.

Justru kakek ini pun memperlihatkan kebolehan cucunya membawa motor sambil berdiri tanpa memegang stang motor.

Baca Juga: