Hadiri Buka Puasa Bersama di Rumah Ketua DPR, Susi Pakai Sandal Jepit

Menghadiri acara buka puasa bersama jajaran Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di rumah dinas Ketua DPR Ade Komarudin, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengenakan sandal jepit.


Menteri yang kerap mengundang kontroversi akan sikap beraninya ini, terlihat mengenakan sandal jepit dengan dasar putih dan tali berwarna biru.

Entah disengaja atau tidak, Susi setengah berlari langsung masuk ke rumah dinas Ketua DPR Ade Komarudin di bilangan Widya Chandra, Jakarta Selatan, pada Senin (20/6) sore. Yang tampak mengundang perhatian adalah sandal jepit yang dikenakannya meskipun sedikit tertutup dengan rok panjang berwarna hitam yang dikenakannya.

Sebelumnya, ketika menghadiri acara buka puasa dengan jajaran Pimpinan MPR, pekan lalu, Susi memang sempat tampak kesulitan mencari alas kakinya.

Tetapi, tidak diketahui apakah akhirnya alas kaki tersebut berhasil ditemukan atau tidak. Namun, saat menghadiri acara tersebut, para tamu memang diwajibkan melepas alas kakinya dan kemudian dititipkan. [bs]