Gadis Cantik Ini Hangus Kesetrum Gara-Gara Ingin Foto Selfie

Dialah Anna Ursu, gadis berusia 18 tahun asal Rumania, harus mengalami nasib tragis. Berniat ingin membuat foto selfie keren di atap kereta listrik, malah hangus kesetrum oleh sengatan listrik yang bertegangan tinggi.
Gadis Cantik Ini Hangus Kesetrum Gara-Gara Ingin Foto Selfie
Anna Ursu - Foto: mirror.co.uk
Kejadian ini berawal saat Anna bersama teman-temannya melakukan foto selfie dibeberapa tempat stasiun kereta api Lasi, Timur Laut, Rumania.

Merasa kurang puas dengan hasil foto yang ia dapatkan, karena rencananya foto-foto tersebut mau dia upload di facebook. Maka gadis ini memilih tempat untuk berfoto diatap gerbong kereta listrik. Padahal lokasi tersebut sangat berbahaya dan bisa saja merenggut jiwanya.
Gadis Cantik Ini Hangus Kesetrum Gara-Gara Ingin Foto Selfie
Kejadian Saat Kesetrum - Foto: mirror.co.uk
Hal yang tidak diminta-minta, akhirnya terjadi juga. Gadis tersebut harus tewas hangus akibat kesetrum oleh sengatan listrik dengan kekuatan 27.000 volt.

Kala itu, Anna sedang berbaring sambil mengangkat kakinya, tanpa dia sadari kakinya malah nyangkut pada kabel listrik, sehingga menyebabkan suara ledakan yang pada akhirnya menghanguskan tubuh gadis tersebut.

Orang yang melihat kejadian tersebut berusaha untuk menolongnya, namun sayang kondisi sudah tak bernyawa lagi. Sementar teman-temannya yang lain dilaporkan nyawa masih tertolong. (Dikutip mirror.co.uk)

Baca Juga: Jenis Olahraga Ini Bisa Menambah Tinggi Badan Kamu