Jenis Olahraga Ini Bisa Menambah Tinggi Badan Kamu

Punya badan yang tinggi akan menambah rasa percaya diri bagi setiap orang, tanpa kecuali baik itu pria maupun wanita. Orang yang memiliki badan tinggi terlihat keren dan sempurna. Makanya, banyak dari kalangan wanita senang menggunakan sepatu high hells agar terlihat tinggi.

Bagi yang ingin memiliki badan tinggi perlu ada usaha, dan itu bisa kita lakukan dengan melakukan olahraga secara teratur. Sebagaimana dilansir dari situs healthmeup.com, 3 olahraga yang sederhana berikut ini dapat membantu kalian untuk menambah tinggi badan secara signifikan jika dilakukan secara terus-menerus.

Skipping (Lompat Tali)
Olahraga Menambah Tinggi Badan
Skipping (Lompat Tali)
Lakukan skipping tiap hari minimal 70 kali lompatan secara kontinyu. Selain dapat menambah tinggi badan kamu, olahraga semacam ini juga berguna untuk membentuk sekaligus melatih bagian bahu, bokong, paha dan betis secara bersamaan. Olahraga ini juga bisa menurunkan risiko penyakit jantung.

Baca Juga: Dua Manusia Ini Dinyatakan Sebagai Orang Terkuat Di Dunia

Jogging
Olahraga Menambah Tinggi Badan
Jogging
Olahraga jogging adalah olahraga yang mudah dan hemat tanpa harus mengeluarkan biaya. Olahraga ini juga sama baiknya dalam menambah tinggi badan anda. Karena dapat melatih otot kaki dan juga merangsang produksi hormon pertumbuhan tulang. Sebelum anda mulai jogging, ada baiknya untuk melakukan stretching (pemanasan) dan tak lupa juga diakhiri dengan pendinginan.

Berenang
Olahraga Menambah Tinggi Badan
Berenang
Olahraga renang juga sangat bagus dalam menambah tinggi badan dan membuat postur anda lebih baik. Otot-otot pada tubuh kita akan dibuat jadi terlatih lebih fleksibel. Karena pada saat berenang, tubuh akan melakukan peregangan atau stretching secara maksimal dan menyeluruh.

Tiga olahraga diatas, apabila dilakukan secara kontinyu atau terus menerus, maka Insya Allah badan anda akan bertambah tinggi. Lakukanlah dengan penuh semangat dan serius.

Baca Juga: Beginilah Cara Memasak Nasi Yang Benar, Dijamin Enak Dan Lezat